Polsek Pontianak Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Tahbisan Imamat Di Gereja MRPD Jalan Gusti Hamzah Pontianak


 Foto : Personil Polsek Pontianak Kota melakukan pengaturan arus lalin di depan Gereja MRPD Jalan Gusti Hamzah Pontianak pada saat perayaan Tahbisan Imamat. 

-


PONTIANAK, -"Polsek Pontianak  Kota laksanakan pengamanan perayaan Ekaristi Tahbisan Imamat yang berlangsung di Gereja MRPD Jalan Gusti Hamzah Pontianak, Kamis (16/2) di mulai sekitar jam : 17.00 Wib.

-

Menurut penjelasan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak bahwa telah berlangsung kegiatan Tahbisan Imamat di Gereja MRPD Pontianak yang di hadiri sekitar ratusan orang Jemaat,"Jelasnya.

-

Tahbisan Imamat di hadiri langsung oleh Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus,"Ujar Simanjuntak.

-

Ya, kami lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang hendak melakukan misa perayaan Ekaristi Tahbisan Imamat di Gereja tersebut,"Ungkap Kasi Humas. 

-

Kami kerahkan sebanyak 6 (enam) orang personil guna untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut dan dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP Surojo. 

-

Puji syukur sampai dengan berakhirnya kegiatan Tahbisan Imamat di Gereja MRPD berlangsung aman dan lancar dan kegiatan berakhir sekitar pukul : 21.30 Wib,"Tutup Simanjuntak. 

(Humas Polsek Pontianak Kota). 

Komentar