Ini Arahan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Kepada Personilnya Sewaktu Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi.


 Foto : Kegiatan Apel pagi personil Polsek Pontianak Kota, Senin (14/2). 

-

PONTIANAK, "Jauhi dan Hindari Narkoba..! Hal tersebut di sampaikan langsung Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda kepada sekitar 51 ( lima puluh satu) orang personilnya yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mako Polsek Pontianak Kota Jalan Ampera Pontianak. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak mengatakan bahwa pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023, sekitar pukul 08.30 Wib, Kapolsek memimpin kegiatan apel pagi yang di hadiri oleh para personil Polsek,"Katanya.

-

Dalam arahannya AKP Eeng Suwenda meningatkan dan menekankan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam jaringan Narkoba, baik sebagai pemakai, membekingi pengedar dan bandar, sebab apabila ada personil yang terlibat dan tertangkap sanksinya sudah jelas yakni "Pemecatan"," Ujar Simanjuntak. 

-

Dan apabila ini terjadi dapat merugikan dan mencoreng nama baik institusi serta keluarga,"Sambungnya

-

Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta di setiap kesempatan Polisi harus ada di tengah tengah masayarakat,"Ungkapnya

-

Ya, Kapolsek juga mengucapkan rasa terimakasih nya atas pelaksanaan tugas yang di lakukan personilnya yang mana sepekan ini telah melaksanakan tugas dengan baik dalam memberitahu pelayanan kepada warga masyarakat serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,"Pungkas Simanjuntak. 


(HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA) 

Komentar