Sebanyak 6 Vihara dan Klenteng Di Kunjungi Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2574.


 Foto: Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengunjungi Vihara dan Klenteng yang ada di wilayah Pontianak Kota jelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2574.

-

PONTIANAK, -"Sebanyak 6 (Enam) buah Vihara dan Klenteng dikunjungi oleh Kapolsek Pontianak Kota Eeng Suwenda jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574.

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak membenarkan hal tersebut, Ya, benar pada hari Sabtu tanggal 21 Januari sekitar pukul 10.00 wib tadi, Kapolsek di dampingi anggotanya telah mengunjungi sejumlah Vihara dan Klenteng yang ada di wilayah Pontianak Kota,"Ucapnya.

-

Adapun Vihara /Klenteng yang di kunjungi AKP Eeng Suwenda sebagai berikut : Klenteng Bhodisatva Karaniya Metta di Jalan Kapten Marsan, Klenteng Kwan Tie Bio di Jalan Diponegoro, Klenteng Sakyamuni di Jalan Pattimura, Klenteng Maitreya Murti di Jalan Beringin, Vihara Setya di Jalan Wolter Mongonsidi dan Vihara Karuna Maitreya di Jalan KHA. Dahlan Gang Rupper 2 Pontianak,"Ungkap Simanjuntak. 

-

Dimana untuk kunjungan tersebut dilaksanakan guna untuk melakukan koordinasi tentang jadwal perayaan ibadah, jumlah jemaat sehubungan dengan pelaksanaan pengamanan yang akan dilakukan Personil Polsek Pontianak Kota nantinya,"Ujar Aiptu Simanjuntak.

-

Ya, selain pengecekan Vihara dan Klenteng Kapolsek Pontianak Kota juga melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Operasi Liong Kapuas 2023 yang terletak di Jalan Diponegoro Pontianak persisnya di depan Klenteng Kwan Tie Bio Pontianak,"Jelas Simanjuntak. 


(Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar