Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Kunjungi Petugas PPK Pontianak Kota, Ini Yang Disampaikan.


 


Foto bersama Kapolsek Pontianak Kota, Camat Pontianak Kota dan Ketua PPK dan petugas PPK Pontianak Kota. 

-

PONTIANAK, Jalin silahturahmi, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda kunjungi petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pontianak Kota. 

-

Kunjungan Kapolsek Pontianak Kota disambut langsung oleh Ketua PPK Pontianak Kota Dina Diana Andrini dan 4 (empat) orang petugas PPK lainnya. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas AIPTU MP. Simanjuntak membenarkan hal tersebut, Ya, pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 sekitar pukul : 09.30 Wib Kapolsek telah mengunjungi Ketua PPK Kecamatan Pontianak Kota Dina Diana Andrini  di ruang kerjanya kantor Kecamatan Pontianak Kota Jalan Alianyang Pontianak," Tuturnya.

-

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek AKP Eeng Suwenda didampingi oleh Camat Pontianak Kota Drs.Sudiantoro serta Kanit Intel Iptu Rendra Pratama SH.,"Sambung Simanjuntak.

-

Simanjuntak menambahkan bahwa selain menjalin silaturahmi dan perkenalan dengan petugas PPK Pontianak Kota, Kapolsek juga membahas tentang situasi Kamtibmas ke depannya, khususnya di tahun 2023 yang mana tahun ini merupakan tahun politik dan untuk tahapan tahapan Pemilu 2024 segera akan dilaksanakan/di mulai maka dari itu AKP Eeng Suwenda mengajak kerjasamanya ke penyelenggara pemilu khususnya PPK Kecamatan Pontianak Kota untuk bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"Pungkas Simanjuntak. 

-

Dan hampir kurang lebih satu jam kunjungan tersebut berlangsung,"Tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota AIPTU Simanjuntak. 

-


(Humas Polsek Pontianak Kota) 


Komentar