Kapolresta Pontianak Cek kebersihan Lingkunga Kerja.


 Pontianak Kalbar - Guna menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan rapi, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH berkeliling Mako untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan seluruh ruangan bagian Satuan Fungsi dan Sie serta pelayanan, Selasa (24/01/2023).


Kapolresta Pontianak Adhe Hariadi S.ik MH mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya.


“kebersihan adalah sebagian dari iman, maka menjadikan ruangan kerja yang bersih dan rapi, maka kita bekerja pun menjadi nyaman, serta dapat memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat dan tugas dan tanggung jawab lainya, " Ucap Adhe Hariadi. 


Tak hanya itu, pengecekan arsip ruangan dan sekitarnya pun tak luput dari pantauan nya, termasuk kondisi kebersihan dan kerapian tempat parkir kendaraan. 


Diharapkan dengan adanya pengecekan kebersihan lingkungan kerja setiap personel Polresta Pontianak, agar nantinya selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi dengan menjaga kebersihan lingkungan, masih banyak saya temukan puntung rokok disekitar Mako kita, buanglah puntung rokok pada tempat yang sudah disediakan, " ujarnya


Kemudian “Penampilan personel saat memberikan pelayanan harus rapi dan ramah dengan masyarakat yang datang, sehingga masyarakat merasa terlayani laporan maupun Pengaduannya.” Pungkas Kapolresta Pontianak. (HM)

Komentar