Sebanyak Delapan Orang Personil Polsek Pontianak Kota Ikut Serta Dalam Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Pasar Mawar Pontianak


Pontianak,-Personil gabungan yang terdiri dari Koramil Kota/Barat, Polsek Pontianak Kota dan Kelurahan Mariana telah melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah pasar mawar jalan HOS Cokroaminoto Pontianak.

Penyemprotan cairan disinfektan di lakukan guna mengantisipasi dan menekan penyebaran covid-19 di wilayah pasar tersebut, Senin (13/07/2020),pagi.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menerangkan untuk kegiatan penyemprotan kali ini di pimpin langsung oleh Danramil Kota/Barat Mayor PURNA bersama Lurah Darat Sekip Rizky Febrianti,"Terangnya.

Sebanyak 8 (delapan) orang personil Polsek Pontianak Kota ikut serta dalam penyemprotan tersebut dengan mengunakan 13 buah alat semprot solo manual,"Ucap Simanjuntak.

Untuk penyemprotan di lakukan disekitaran tempat pembuangan sampah, disekitar pertokoan, serta bagian dalam area pasar tersebut,"Jelasnya.

Semoga saja dengan adanya kegiatan penyemprotan tersebut    dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota pontianak dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, "Tutup Aiptu Simanjuntak.



(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar