Sebanyak 26 Masjid Yang Melaksanakan Kegiatan Sholat Idul Adha 1441 H, Di Lakukan Pengamanan Oleh Polsek Pontianak. Kota


Pontianak, -Untuk memberikan rasa aman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid, Polsek Pontianak Kota terjunkan personilnya guna melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Ya, kemarin Jum'at (31/07/2020) personil Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas dalam rangka Sholat Idul Adha 1441 H," Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu Simanjuntak,Sabtu (01/08/2020).

Ada sebanyak 26 (dua puluh enam) Masjid yang ada di wilayah Pontianak Kota yang kita lakukan pengamanan di tambah dengan satu lapangan terbuka yaitu alun alun kapuas yang menggelar Sholat Idul Adha di tempat tersebut,"Katanya.

Pengamanan Sholat Idul Adha 1411 H ini kami laksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga terciptanya situasi  yang aman dan kondusif,"Tegas Simanjuntak.

"Puji syukur untuk pelaksanaan Sholat Idha 1441 H di wilayah Kecamatan Pontianak Kota kali ini berjalan dengan aman dan lancar,"Tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.



(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar