Pimpin Apel Pengecekan Personil Polresta Pontianak Kota Dalam Rangka Pembentukan Kompi Kerangka, Ini Penjelasan Kapolresta Pontianak


Pontianak-Kalbar, Dalam menyikapi perkembangan situasi terkait Wabah Covid 19 di Kota Pontianak , Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin ,S.I.K.,M.M memimpin Giat Apel Pengecekan Personil Polresta Pontianak Kota dalam Rangka Pembentukan Kompi Kerangka di SPN Polda Kalbar Jl.  Subarkah Pontianak .  Hari Senin,(13/04/2020) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan Apel pembentukan Kerangka Dalmas hari ini jumlah anggota Polresta Pontianak Kota sebanyak 311 dari 531 personil polresta Pontianak representasi dari 2/3 pasukan dan 700 pers polresta pontianak Kota

Lebih Lanjut Kapolresta Pontianak Kota Menjelaskan " secara umum sitkamtibmas di Kota Pontianak masih Kondusif  namun dampak dari Corona dapat mengarah ke tindak Pidana sehingga memaksimalkan satgas dalam mengantisipasi kemungkinan yang terjadi".

"Sarana dan prasarana di Mako Polresta Pontianak Kota telah disiapkan fasilitas Cuci tangan, hand sanitizer dan bilik sterilisasi agar digunakan Serta wajib menggunakan Masker di Mako Polresta Pontianak Kota . Anggota harus Siap Siaga dan Sigap dengan perkembangan eskalasi terkait Covid 19 di kota Pontianak", jelas Kapolresta Pontianak Kota.

Tujuan dari pelaksanaan Apel Pembentukan Kompi kerangka adalah Untuk mempersiapkan Peran Personil Polri khususnya anggota Polresta Pontianak Kota dalam menyikapi dan menanggulangi gejolak dalam tingkat eskalasi terkait Wabah Covid19 di Kota Pontianak yang saat ini bertambah secara masif.


(HMS)

Komentar