Kapolresta Didampingi Kasat Intelkam Bersilaturahmi Dengan Pengurus Masjid Miftahuttaubah dan Tokoh Masyarakat Setempat.


Pontianak-Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., shalat jumat berjamaah di Masjid Miftahuttaubah Jalan Kampung Arab Tanjung Raya 1 Kec. Pontianak Timur, jumat (6/3/2020)

Setelah pelaksanaan shalat jumat, Kapolresta Pontianak Kota berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah shalat jumat " apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat dimana polri dan masyarakat dapat bersama sama mendukung dalam menekan angka gangguan kamtibmas, sehingga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota" ujar Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M.


"Terkait dengan situasi yang viral di media sosial saat ini kadang-kadang di jadikan sarana untuk menyebar HOAX, untuk itu kami mengajak agar masyarakat bersama sama mencegah adanya HOAX, agar informasi yang diterima jangan langsung di share, namun kita harus selalu tabayyun " tambahnya.

Lanjutnya, " Kita doakan semoga saudara-saudara kita yang terbaring sakit segera diberikan kesembuhan"

Kapolresta didampingi Kasat Intelkam juga bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Miftahuttaubah dan tokoh masyarakat setempat.

(HMS)

Komentar