Peduli Penghijauan Bhayangkari Polsek Pontianak Kota Ikut Serta Dalam Penanaman Pohon


Pontianak ,-Polri Peduli Penghijauan, Polsek Pontianak Kota lakukan kegiatan penanaman pohon di sekitar Markasnya, Kamis (09/01/2020).

Kegiatan Porli Peduli Penghijauan merupakan Instruksi dari Bapak Kapolri ke Seluruh Jajaran Kepolisian baik ditingkat Polda,Polres/ta maupun Polsek.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol.Sugiyono, SH,MH., Menjelaskan bahwa maksud dan tujuan di lakukan penanaman pohon adalah Agar Polri dapat berpartisipasi dalam mencegah bencana alam serta dapat melestarikan lingkungan dengan mengurangi Polusi Udara, "Tegasnya.

Ada berbagai jenis pohon yang akan kita tanam di sekitar Mako Polsek Pontianak Kota,Seperti Jenis Pohon Jengkol, Petai, Sengon, Kaliandra dan Jenis lainnya,yang mana pohon tersebut berjumlah sekitar kurang lebih hampir 500 (lima ratus) pohon, "Pungkasnya.

Semoga saja dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup bagi generasi anak cucu kita nantinya,"Pungkasnya.

Turut serta dalam Kegiatan Penamaan Pohon tersebut Wakapolsek, Personil Polsek Pontianak Kota, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pontianak Kota dan Bhayangkari.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar