Kapolresta Pontianak Turut Bersimpati Atas Musibah Kebakaran yang terjadi di gang Bunga Pontianak


Pontianak,Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin Si.k ,MM didampingi Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah dan Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah memberikan bantuan pada korban kebakaran di Gg.Bunga Jl. Komyos Soedarso Pontianak Barat.Rabu siang (11/12/2019).


Diketahui kejadian kebakaran yang menghanguskan 3 buah rumah di Gg. Bunga RT 05 RW 17 Kelurahan Sungai Jawi Luar terjadi pada selasa malam (10/12) pukul 21.00 wib dan sampai saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


Kapolresta beserta rombongan tiba dilokasi korban kebakaran pada pukul 13.00 wib untuk memberikan dukungan moril dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan pakaian layak pakai di Gg. Bunga Pontianak Barat,AKBP Komarudin didampingi Kompol Salbiah menyerahkan bantuan kepada perwakilan keluarga yang menjadi Korban kebakaran, Bapak Ilham Hasibuan ( anggota TNI Al ) rumah no 67,Ibu Anita ( istri bpk Fajar ) rumah no 68,Ibu Sri bunga Yanti ( rumah no 69 ).

Dalam Kunjungannya Kapolresta Pontianak Kota juga menyampaikan turut bersimpati atas musibah kebakaran yang terjadi,dirinya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati hati dengan kondisi peralatan maupun kondisi instalasi kelistrikan yang ada dirumah masing masing,” Berhati hati terhadap listrik ,terutama kabel yang  sudah tidak layak sebaiknya segera di ganti agar tidak terjadi konsleting, yang dapat berakibat salah satu penyebab terjadinya kebakaran.”Ujarnya.”

Sebelum meningggalkan lokasi,
tersebut,Kapolresta juga menyempatkan diri berdialog dengan warga sekitar yang turut menyaksikan kedatangannya dilokasi korban kebakaran.

Komentar